gue tu ankx s!mpel tp gampang lupa kalo naruk barang tp gue gokil suka jahilin orang n yang pasti bikin orang itu hepy sekaligus kesel he he he n loe bisa panggil gue jeborzzzz cute hahaha cz biasax tmn2 pggil gue gt tp gue fine2 ja kan gue salah satu jeborzz manis hahaha narsis bgt se gue tp gak pa lah kalo gak narsis bukan jeborzz cute donk namae eh tapi banyak yang bilang lok gue tu mirip bgt ma tasyaaa cz kt ank2 gue imoet sichhh tapi bkn ireng mutlak lhoooo imoet asli nichhh gW suk4 bgt sm s3ni because dri kecil gw dknalin sm seni terutama dlm seni musik g slh lok gW sk musik or2 gW seniman smw c!e PD bgt g tp n!e bnrn kok udh gt ja ntar lok jadi jodoh gue tak kasih tau selengkapx dechh tp bagi yang cwo2 lho yaaa heee p0k0knya bgi Gw music !s mY l!ve 4ever daaaaa
Tidak ada komentar:
Posting Komentar